by

Satgas TMMD Senang Sambut Kedatangan Dansatgas

SINTANG – Pasiter Kodim 1205/Sintang Kapten Inf. W. Gurning, bersama Plh Koramil 1205-09/ Merakai, Serka Bambang beserta Personel satgas menyambut kedatangan Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205/ Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan bersama Tim dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ( DPK) Kabupaten Sintang di desa Wirayuda Kecamatan Ketungau Tengah, Sabtu (17/10/2020).
Setelah memberi hormat dan bersalaman. Kapten Inf Burning mengucapkan selamat datang kembali di lokasi TMMD kepada Dansatgas.
“Kita senang Dansatgas dan rombongan sudah tiba dengan selamat,” ujarnya.
Dia mengatakan personel Satgas TMMD sudah berada di dermaga Desa Wirayuda kecamatan Ketungau tengah beberapa saat sebelum rombongan tiba.
“Kami sudah menunggu kedatangan Dansatgas dan rombongan sejak jam 2 siang. Dansatgas beserta rombongan tiba di desa Wirayuda sekitar jam 14:40 sore,” ujarnya.
Awalnya Dansatgas dan rombongan akan berangkat pada pagi hari sehingga siang sudah sampai. Tapi karena ada tugas mendesak, Dansatgas dan rombongan terpaksa mengundur keberangkatan hingga siang hari dan tiba saat sore di lokasi TMMD. Meski begitu pihaknya terus berkoordinasi.
“Jadi kunjungan kerja Dansatgas kali ini utamanya dalam rangka peresmian operasional Perpustakaan Apung di Batas Negeri pada hari minggu, 18 Oktober 2020 besok,” pungkasnya. (1205/Sintang)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed