by

Satgas TMMD Reg 109/ Sintang, Door to Door, Mohon Doa Restu ke Warga Desa

SINTANG – Tampaknya semangat ingin membangun desa dan mengajak partisipasi aktif Warga Desa Tirta Karya Kecamatan xxx, untuk bersinergi menyambut Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim Sintang, terus bergelora.

Seluruh Anggota TNI Kodim Sintang termasuk jajaran Koramil, melakukan sosialisasi Persiapan Pembukaan TMMD yang akan dimulai pada tanggal 22 September 2020 nanti.

Uniknya, seluruh personil TNI itu melakukan sosialisasinya dengan cara door to door.

Dandim Sintang, Letkol Inf. Eka Bintara Saktiawan menjelaskan bahwa Pelaksanaan TMMD Reguler 109 ini berbeda dengan sebelumnya.
Mengingat saat ini Bangsa Indonesia dan hampir di seluruh dunia, sedang mengalami Masa Pandemi, sehingga pihak secara ketat dan tegas untuk menerapkan Protokoler Kesehatan dan Protokoler Sosial.

“Semangat TMMD kami tidak surut meski di masa pandemi Civid-19 ini. Kami akan mengurangi kumpulan orang, karena itu sangat rentan penyebaran virus Covid. Sehingga kami minta seluruh Prajurit untuk door to door mensosialisasikan kepada warga pelaksanaan TMMD Reguler 109 Kodim Sintang ini,” terang Letkol Inf Eka Bintara Saktiawan, pagi tadi (12/09/2020).

Salah satunya dilakukan oleh Serda Suparsono yang tampak keluar masuk rumah penduduk untuk melakukan sosialisasi.
“Saya juga selalu menghimbau kepada warga agar mengenakan masker,” ucap Serda Suparsono. (Pendim Sintang)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed