by

Satgas TMMD Kodim 0812 Lamongan Bongkar Rumah Bapak Mian

-TMMD-0 views

 

Lamongan,- Setelah Rumah Muhammad Arfa’i, kini rumah Bapak Mian berukuran 4 meter kali 6 meter, akan di bongkar oleh personil Kodim 0812 Lamongan, dan akan di bangun ulang menjadi rumah layak huni, melalui program rehab rumah tidak layak huni (Rutilahu) TMMD ke 109 Kodim 0812 Lamongan.

Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-109 Tahun 2020 Kodim 0812 Lamongan, di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro, pembongkaran rumah milik Mian. Prajurit TNI bersama warga masyarakat setempat, bergotong royong, bahu membahu membongkar rumah tidak layak huni, untuk dibangun ulang menjadi rumah layak huni.

Komandan Distrik Militer (Dandim) 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono,S.H.,M.Tr.Han mengungkapkan, “Anggota TNI yang ikut dilibatkan dalam pembongakaran rumah Mian berjumlah 15 personil dengan dibantu warga masyarakat 25 orang.

“Di hari ketiga TMMD Ke-109 Kodim 0812 Lamongan, mulai mengerjakan pembongkaran rumah milik Bapak Mian, yang terletak di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro. Personil yang kita libatkan ada 15 orang Personil TNI, dan bantu 25 orang warga masyarakat,” ujar Letkol Inf Sidik Wiyono,S.H.,M.Tr.Hankepada wartawan.

“Pembongkaran rumah Bapak Mian itu hari ini sudah selesai. Untuk selanjutnya, besok kita mulai lagi dengan pembuatan pondasi,dan kusen’” terangnya.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed