by

Satgas TMMD Bantu Sandarkan Kapal Ke Dermaga

SINTANG – Plh Koramil 1205-09/ Merakai, Serka Bambang membantu Personel Satuan Tugas (satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205/Sintang menahan Kapal Motor Cepat (KMC) supaya dapat bersandar dengan baik di dermaga Desa Wirayuda Kecamatan Ketungau Tengah.
Tampak Serka Bambang bersama personel Satgas TMMD tengah kompak menarik dan menahan besi pada KMC agar selalu merapat.
Serka Bambang mengatakan KMC milik Kodim 1205/Sintang tersebut baru saja tiba di Desa Wirayuda. KMC tersebut adalah saranan transportasi air yang digunakan Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205/ Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan bersama Tim dari Dinas Perpustakaan dan Kearsipan ( DPK) Kabupaten Sintang mengunjungi lokasi TMMD.
“Jadi Dansatgas dan rombongan baru saja tiba. Mereka datang dari Sintang ke lokasi TMMD melalui jalur sungai menggunakan KMC ini,” ujar Serka Bambang, Sabtu (17/10/2020).
Serka Bambang dan personel satgas juga membantu TIM DPK turun dari KMC serta membantu menurunkan dan membawa barang-barang ke Kantor Koramil.
“Kita bantu supaya aman. Setelah semua turun, baru personel Satgas memastikan kembali bahwa KMC sudah tersandar dengan baik dan aman,” pungkasnya. (1205/Sintang)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed