terangbenderang

Satgas TMMD 109 Kodim Sintang Bangun WC Umum, Warga Desa Tirta Karya Sangat Senang

Admin
7 October 2020

SINTANG – Kegiatan Fisik dalam progam TMMD Reg 109 Kodim Sintang terus dilakukan oleh Satgas TMMD 109 Kodim Sintang di Desa Trita Karya, Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Sabtu (26/9/2020) Pagi.

Kali ini Satgas TMMD 109 Kodim Sintang melakukan kegiatan Fisik, dengan sasaran kegiatan melakukan pembangunan WC umum untuk warga Desa Tirta Karya. Menurut Prada Yopi, pembangunan WC umum ini, memang sangat penting untuk masyarakat Desa Tirta Karya. Karena selama ini masyarakat jika akan membuang air besar harus di lakukan di sungai.

“Hal ini menjadi periotas program kegiatan dalam TMMD 109 Kodim Sintang, karena dengan adanya pembanguna WC di desa ini, maka masyarkat akan merasa nyaman dan tidak perlu membuang air besar di pinggir sungai Ketungau,” Jelas Prada Yopi.

Pembangunan WC ini, Kata Prada Yopi, merupakan kegiatan sasaran fisik TMMD Reg 109 Kodim Sintang di Desa Tirta Karya ini. Selain itu juga, warga akan merasa nyaman jika memiliki WC umum di desanya, karena jika membuang air besar di sungai dapat membahayakan diri sendiri. (1205/Sintang).

Comments

comments

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *