by

Sapipun Bisa untuk Hasilkan Uang

-TMMD-138 views

 

Lamongan,- Mian, warga Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, salah satu warga yang mendapatkan bantuan RTLH, kini nampak sumringah, karena rumahnya yang dulu tidak layak untuk ditempati, kini sudah selesai dalam pengerjaan oleh Satgas TMMD 109 Kodim 0812/Lamongan.

Dengan demikian, selain baginya nyaman menempati rumah barunya tersebut, pemikirian untuk maju dalam meningkatkan ekonomi keluargannya pun bangkit. Bahkan tak kehabisan akal, dirinya menyewa sapi tetangga yang biasanya digunakan untuk ternak, kini digunakan untuk mencari uang.

Sapi itupun kemudian dibawanya ke tempat lokasi pos TMMD di lapangan Desa Tebluru dengan dinaikinya kemudian ditawarkannya pada anggota satgas TMMD.

“Alhamdulillah bapak-bapak satgas banyak yang pengin untuk naik sapi dan kini saya bisa untuk mendapatkan uang,” katanya, Minggu (18/10/20).

Bahkan dirinya tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada para satgas TMMD dan juga pemerintah desa yang telah membangun rumahnya sehingga sekarang sudah dapat ditempati dengan layak.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed