by

Sapi Desa Lulut, Bisa Dinaiki Juga

-TMMD-9 views

 

Lamongan,- Apa yang dilakukan Mian ini memang beda dengan warga yang lainnya di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan. Betapa tidak, sambil menunggang sapi dirinya berkeliling desa sambil menawarkan agar ada yang mau menaiki sapinya dengan harapan dapat menambah ekonomi keluarganya.

Meskipun bukan sapi miliknya, namun Mian sudah meminjam sapi tetangganya dan ternyata tetangganya mendukung apa yang jadi ide dirinya. Akhirnya dengan perjanjian sewa, Mian membawa sapi milik tetangganya.

“Memang pemikiran pak Mian ini patut saya acungi jempol karena dengan beliau menyewanya, selain beliau mendapatkan uang saya juga dapat dari hasil sewa,” kata Pardi, Senin (19/10)

Sementara itu, Mian pun merasa bersyukur dengan pekerjaan barunya sebagai penawar sapi sebagai bisnis barunya, sehingga dapat sebagai upaya peningkatan ekonomi keluarganya.

“Mudah-mudahan dengan sapi ini, banyak yang ingin naik sapi saya sehingga saya dapat membayar sewa sapi dan juga menghidupi keluarga saya,” pungkasnya.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed