by

Rumah Layak Huni yang Baru Sudah Bisa Dinimati Museni

-TMMD-7 views

 

Lamongan – Museni dan anaknya begitu bahagia ketika melihat rumahnya sudah selesai dan sudah dapat di tempati, karena rumah yang baru cukup bersih dan rapi serta sudah berstandart kesehatan. Dengan Rumah baru tersebut seperti merasakan kehidupan yang baru lahir, kehidupan yang penuh semangat, dan kehidupan menuju kesejahteraan.

TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim 0812/Lamongan secara gotong royong melakukan pengerjaan RTLH Milik Museni(53) yang kini telah selesai 100 Persen di desa Tebluru Kecamatan Solokuro kabupaten Lamongan.

“RTLH merupakan Program Tambahan TMMD ke 109, sekaligus program ini telah membuat hati saya menjadi bahagia, karena rumah dari TNI telah menjadi rumah yang bersih, rapi dan cantik. Sehingga sangat nyaman untuk tidur dan istirahat kami sekelurga. Hanya terima kasih yang dapat kami sampaikan, dan satgas saat ini sudah menyelesaikan seluruh RTLH milik warga kurang mampu tersebut.Terima kasih kami sampaikan dan doa kami sekelurga selalu mengiringi satgas TMMD agar selalu dalam lindungan Allah SWT.,” ungkap Museni, Senin (19/10)

“Museni adalah salah satu penerima bantuan RTLH di Desa Tebluru yang merupakan warga kurang Mampu dengan kondisi rumah yang memang sangat tidak layak Huni. Melihat kondisi rumah museni Tim satgas bergerak cepat untuk segera memberika bantuan melalui program kegiatan RTLH tahun 2020,” kata Serma Imam.

Museni bahkan harapannya agar keluarganya akan dapat menikmati rumah layak huni dengan nyaman. Apalagi mengingat anak –anaknya, tentunya perlu kebersihan dan kesehatan untuk dapat berkembang dengan baik dilingkunganya agar menjadi anak yang sehat secara jasmani maupun rohani, sekaligus dapat mengenyam pendidikan dengan baik

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed