by

Rumah Isolasi Made In TMMD Sudah Jadi

-TMMD-268 views

 

Lamongan,- Suara gemuruh mesin mulai nampak terdengar di Desa TebluruKecamatan Solokuro Kabupaten Lamongang. Mereka mulai membunyikan alat-alat berat bertanda pengerjaan pra TMMD di wilayah Kodim 0812/Lamongan sudah mulai dikerjakan.

Warga desa bersama dengan TNI dari Kodim 0812/Lamongan sudah hampir selesai mengerjakan 2 unit rumah isolasi yang nantinya akan digunakan warga Desa Tebluru dalam upaya pemutusan mata rantai Covid-19.

Tentu saja, dengan selesainya pengerjaan pembangunan rumah isolasi ini atas kerjasama anatara anggota satgas TMMD dengan warga desa yang saling bahu membahu bergotong royong.

“Alhamdulillah, rumah isolasi ini sudah jadi dan sudah bisa dipakai oleh warga desa sini. Kami sangat lega sekali karena sebelum waktu yang ditentukan pengerjaannya sudah selesai,” kata Prada Michael, Kamis (15/10/20).

Sementara itu, Sekdes Humaidi merasa bangga dan terharu atas kinerja anggota satgas TMMD dan juga warga Desa Tebluru yang telah menyelesaikan pekerjaannya dengan baik, sehingga saat ini pembangunan rumah isolasi sudah dapat digunakan.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed