by

Rapat Koordinasi Sebagai Singkronisasi Rencana TMMD

-TMMD-0 views

 

Lamongan,- Komandan Kodim 0812 Lamongan gelar Rapat Koordinas (RAKOR) TMMD ke 109 yang akan dibuka bulan September tepatnya tanggal 22 H-3 kesiapan harus matang. Dikarenakan kegiatan TMMD di tengah pandemi Covid-19 diharapkan mampu mendukung penangan Covid-19 di daerah, sehingga kegiatan fisik dan nonfisik dapat dilakukan dan bermanfaat di daerah.

“TMMD merupakan kegiatan lintas sektoral, Pemerintah Daerah dan TNI, dengan bergotong royong sesuai kebiasaan warga Indonesia,” katanya.

Akmil 2001 Ini Menuturkan, melalui TMMD ini bisa bermanfaat untuk masyarakat. Tema yang diambil pada TMMD ke-109 ini “TMMD Pengabdian Untuk Negeri” yang diharapkan benar-benar sebagai pengabdian kepada bangsa dan nengara.

Kendatipun demikian, rencana pelaksanaan TMMD akan dilaksanakan serentak selama sebulan dimulai dari 22 September 2020.
“Rapat koordinasi ini sebagai singkronisasi rencana TMMD yang juga sebagai sharing untuk menyalurkan ide, inovasi, dan saran dari daerah di seluruh Indonesia yang bisa di share untuk daerah lain,” pungkasnya.

Adapun tujuan rencana TMMD ini, selain fisik dan nonfisik juga akan diadakan karya jurnalistik yang rutin menyangkut TMMD yang bisa berkontribusi terhadap pembangunan masyarakat.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed