terangbenderang

 Rajut Kebersamaan,Satgas TMMD Ke-109 Silaturrahmi ke Pimpinan YLP 

Admin
14 October 2020

 

Lamongan – Guna merajut kebersamaan sesama bangsa,Satgas TNI Manunggal Membangun Desa bersilaturrahmi ke Pimpinan Yayasan Lingkar Perdamaian Ustad Ali Fauzi Manzi.

Silaturrahmi tersebut dibarengi dengan pengamalan ilmu wawasan kebangsaan kepada para mantan Napiter (Narapidana Teroris) yang tergabung dengan adik kandung Amrozi.

“Alhamdulillah kami dapat bersilaturrahmi dan mengamalkan ilmu wawasan kebangsaan di Yayasan Lingkar Perdamaian ini.Dengan dibantu oleh Ustad Ali Fauzi Manzi niat baik bersama kita semoga di ridhoi Allah SWT,”ujar Danki Satgas TMMD Kapten Chb Suroso.

Dengan sinergi, Kaptes Suroso ingin nantinya program TMMD berjalan maksimal.”Pentingnya sinergi seluruh elemen ini harus terus di kobarkan.Semangat gotong royong dan persatuan dan kesatuan tidak boleh punah,”imbuhnya

Senada dengan itu Ustad Ali Fauzi mengungkapkan hal yang sama jika sinergitas antara TNI dan kami (Mantan kombatan) tejalin dengan baik.”Saya pikir sinergitas ini adalah hal yang positif.Apalagi saat ini kita dalam pelaksanaan TMMD ke-109,kita bersama – sama membangun desa untuk negeri dan program kerakyatan ini sangatlah bagus,”ungkapnya.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *