by

Rabat Beton Perlancar Perputaran Ekonomi Sampai Desa

-TMMD-0 views

 

Lamongan – Jalan penghubung antar Kecamatan kini telah dilakukan perabatan beton oleh Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke – 109 Kodim 0812/ Lamongan. Kerja keras pengerjaan ini dilakukan oleh warga dan juga satgas TMMD.Dengan kerja keras serta kekompakan pasti akan menghasilkan buah yang manis yang dirasakan oleh seluruh warga.

Program kegiatan perabatan jalan penghubung ini dilaksanakan untuk mempercepat pengerjaan yang diharapkan akan mampu mempermudah akses jalan lingkungan serta mempermudah perputaran ekonomi masyarakat. Karena jalan ini merupakan akses masyarakat di kedua desa untuk mempermudah akses perekonomian warga.

Kegiatan rabat jalan sepanjang 900 meter ini tentunya membutuhkan tenaga ekstra dalam menyelesaikannya. Tenaga ekstra itu dibutuhkan untuk mempercepat pekerjaan agar jalan penghubung tersebut dapat segera digunakan warga dalam aktifitas sehari – hari.

Danki satgas TMMD 109 Kapten Suroso, Jumat (16/10/20) menyampaikan,’’ Selama dalam pengerjaan jalan penghubung saat ini, warga dan TNI terus berbaur tiada sekat untuk dapat mewujudkan keinginan masyarakat Desa Tebluru. Semua ini membuat kita bangga karena masyarakat dan TNI bersatu padu, bahu membahu untuk gotong royong menyelesaikan perabatan jalan.”

Tentu saja, dari semua hasil nantinya akan sangat membantu warga untuk menunjang perputaran ekonomi serta dapat membantu mensejahterakan warga Desa Tebluru. Kalau masyarakat menjadi sejahtera tentu semua kehidupan akan terasa lebih nyaman dan damai.

Pada akhirnya, terbentuklah masyarakat yang berbudaya dengan menjalani kehidupan sesuai dengan kodratnya sebagai manusia yang dititipi.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed