by

Program TNI Harapan dan Masa Depan Rakyat

-TMMD-226 views

 

Lamongan – Program TNI sejak era jaman Soeharto hingga jaman Jokowi ini merupakan program berkelanjutan yang khusus dilaksanakan oleh TNI Angkatan Darat dalam ikut serta mengisi kemerdekaan RI karena TNI merupakan salah satu soko guru bagi keamanan dan ketertiban rakyat Indonesia dalam menghadapi keamanan negara.

Wujud Darma Bakti TNI kepada rakyat Indonesia merupakan salah satu bentuk tanggung jawab serta pengabdian yang besar kepada rakyat. Oleh karena itu TMMD merupakan salah satu kesetiaan TNI kepada rakyat Serta wujud terimakasih TNI kepada rakyat yang senantiasa bersinergi dalam segala hal, TNI kembali memberikan kado yang terbaik bagi rakyat Indonesia yang diwujudkan dalam bentuk nyata yaitu TNI manunggal Membangun Desa (TMMD).

Tentu saja dalam persiapan direncanakan secara matang agar dalam pengerjaannya nanti dapat sesuai dengan yang diharapkan. Sebelum pelaksanaan pengerjaan dimulai, rapat koordinasi selalu dibutuhkan antara Mabesad dengan Dansatgas yang nantinya mendapatkan program TMMD tersebut.

Meskipun saat ini negara sedang dilanda wabah pandemi Covid-19, namun semangat prajurit TNI tak pernah pudar. Hal inilah yang menjadikan TNI selalu dekat dihati rakyat Indonesia, karena dengan semangat juang yang tinggi dan sumpah prajurit yang selalu dipegang teguh ini segala sesuatu yang berkaitan dengan rakyat tanpa pikir panjang selalu di bagian terdepan.

“Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 di wilayah Kabupaten Lamongan yang dititik beratkan di Desa Tebluru Kecamatan Solokura merupakan salah satu wujud kepedulian dan bentuk rasa terimakasih kami kepada warga Kabupaten Lamongan pada umumnya dan juga warga Desa Tebluru pada khususnya,” kata Praka Sanusi, Senin (19/10/20).

Bahkan dirinya sebagai orang nomer satu di wilayah teritorial Kabupaten Lamongan, dirinya merasa mendapatkan kepercayaan dari Mabesad dalam melaksanakan pengerjaan program TMMD tersebut. Oleh karena itu, dirinya berjanji akan menjalankan amanah tersebut dengan sebaik-baiknya dengan penuh tanggung jawab agar pelaksanaan tersebut sesuai dengan yang diharapkan oleh masyarakat.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed