by

Praka Bagas Bantu Ambilkan Keramik di Bak Pembagian Air

-TMMD-4 views

 

Lamongan,- Warga desa bersama dengan anggota satgas TMMD dari Kodim 0812/Lamongan sudah mulai mengerjakan persiapan-persiapan yang akan dipergunakan dalam pembangunan TMMD 109 Tahun anggaran 2020, termasuk pembangunan bak pembagian air yang saat ini sudah dikebut.

Setelah melaksanakan pengecoran dasaran bak, para anggota satgas memulainya dengan pemasangan keramik yang nantinya berguna agar bak tersebut tidak mudah bocor dan mudah cara membersihkannya.

Mereka nampak penuh semangat dalam melaksanakan pengerjaan karena pembuatan bak pembagi air ini sangat dibutuhkan warga Desa Tebluru.

“Kita semaksimal mungkin terus bekerja demi selesainya pembangunan bak pembagi air ini karena sangat penting bagi warga Desa Tebluru dalam pengairan sawah,” kata Praka Bagas Kamis (1/10/20).

Lebih lanjut, dirinya berharap setelah selesai pengerjaan dan dapat digunakan, warga Desa Tebluru akan selalu memanfaatkan bak pembagian air ini dengan sebaik-baiknya agar para petani dapat kebagian pengairan secara adil dan merata.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed