by

Pra TMMD Bawa Perubahan Masyarakat Desa Tebluru

-TMMD-0 views

 

Lamongan – TMMD banyak membawa keuntungan bagi masyarakat Desa Tebluru secara keseluruhan, termasuk keuntungan bagi para pedagang dan pemilik warung maupun toko di Desa Tebluru. Dengan adanya TMMD 109 Kodim 0812/Lamongan apa yang dijualnya menjadi laku. Mungkin dapat dikatakan ada kenaikan 2-3 kali lipat dari hari – hari biasanya.

Dilihat dari sudut manapun, TMMD ini membawa keuntungan bagi masyarakat Desa Tebluru, termasuk di dalamnya para pedagang. Namun, para pedagang tidak boleh terlena dengan hasil yang didapatnya secara pribadi, harus lebih berfikir kedepan untuk kepentingan bersama bagaimana dari TMMD tersebut Desanya Akan menjadi lebih maju dan sejahtera menjadi Desa yang mandiri.
Kepala Desa Tebluru Hamtoro, Sabtu (19/9/20) mengatakan, ”TMMD 109 yang dilaksanakan ini telah membawa masyarakat Desa Tebluru menuju kehidupan yang baru baik secara fisik maupun non fisik. Karena apa yang telah diimpikan selama ini telah menjadi kenyataan.”

Beberapa Fasilitas umum telah dibangun oleh anggota TNI. Termasuk dibangunnya jalan rabat beton sepanjang 900 Meter dengan lebar 3 Meter. Perabatan jalan tersebut tentunya sangat membahagiakan bagi seluruh warga masyarakat, karena Jalan tersebut akan sangat membantu terhadap perkembangan dan kemajuan bagi seluruh masyarakat Desa Tebluru secara keseluruhan

Lebih lanjut dikatakan,” Dengan adanya TMMD masyarakat Desa Tebluru sangat bersyukur sekali, karena giat kehidupan masyarakat sangat kelihatan sekali. Semua itu tidak terlepas dari adanya Pra TMMD Yang lebih dulu mengawali pelaksanaan pekerjaan dengan membangun fasilitas penting Di Desa Tebluru.Diantaranya pekerjaan pembangunan jalan Rabat beton sepanjang 900 meter dan Fasilitas lainya.”

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed