by

Polres Brebes Siap Mendukung TMMD Reguler di Kalinusu Bumiayu

-TMMD-8 views

Brebes – Jajaran Polres Brebes sepenuhnya akan mendukung pelaksanaan TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes yang akan dilaksanakan di Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

 

Hal itu dikemukakan Kapolres Brebes melalui Kapolsek Bumiayu, AKP Heri Riyanto, di Desa Laren, Kecamatan Bumiayu, saat bakti sosial peduli bumi dengan penanaman seribu pohon di HUT FKPPI Se-Kabupaten Brebes Tahun 2020. Sabtu (12/09/2020).

 

“Sebagai bukti nyata dukungan itu, nantinya setiap hari kami akan mengirimkan sejumlah anggota untuk mendukung 10 orang anggota Polres yang tergabung dalam Satgas TMMD, untuk bekerja di sasaran pembangunan jalan dan rehab 5 unit RTLH milik warga Kalinusu,” ungkapnya.

 

“Personil yang akan terlibat dalam Satgas TMMD Reguler sudah ditunjuk dan akan mulai bekerja saat TMMD Reguler resmi dibuka Bupati Brebes 21 September 2020 nanti, dan kami Polsek akan mendukungnya dengan mengirimkan beberapa Bhabinkamtibmas setiap harinya,” ucapnya.

 

Ditambahkannya, selain mengerjakan sasaran fisik TMMD, pihaknya juga akan terlibat dalam kegiatan non fisik berupa penyuluhan hukum terpadu dan P4GN (Pencegahan Pemberantasan Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba), bersama BNK Brebes.

 

“Pihak kami juga akan berupaya memberikan penyuluhan tentang UU lalu-lintas dan Harkamtibmas,” pungkasnya. (Aan)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed