by

Pjs Bupati Sintang : TMMD Kodim 1205 Sintang Patut Diapresiasi

SINTANG – Penjabat Sementara Bupati Sintang, Florentinus Anum selaku pemerintah daerah telah menerima penyerahan hasil kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) reguler 109 Kodim 1205 Sintang di Pendopo Bupati Sintang, Rabu (21/10/2020).
Pada kesempatan itu PJs Bupati Sintang menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi atas suksesnya pelaksanaan TMMD tahun 2020 tersebut.
Terbukanya akses darat yang terdiri dari pembangunan jalan, jembatan dan gorong-gorong akan merubah kehidupan masyarakat setempat menjadi lebih baik.
“Saya percaya masyarakat di Desa Tirta Karya Kecamatan Ketungau Tengah sangat membutuhkan sarana dan prasarana pembangunan yang telah diakomodir oleh Kodim 1205 Sintang melalui kegiatan TMMD ke-109 tahun 2020,” ujar Florentinus Anum.
Dia berharap masyarakat setempat juga berperan aktif dalam menjaga, merawat dan memanfaatkan hasil pembangunan tersebut dalam rangka meningkatkan perekonomian sehingga tujuan dari pembangunan tercapai.
“Begitu juga dengan wawasan yang diberikan melalui sasaran non fisik supaya dapat diterapkan dan terus dikembangkan,” ujarnya.
Anum mengatakan dapat bersinergi dan bekerjasama dengan Kodim 1205 Sintang merupakan sebuah penghargaan dan kebahagian. Anum berharap hubungan yang baik tersebut terus terjalin dan meningkat dalam konteks peningkatan kesejahteraan masyarakat pada semua aspek kehidupan.
“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan penghargaan yang setinggi-tinggi atas suksesnya kegiatan TMMD ke-109 Kodim 1205 Sintang, sehingga manfaat dari kegiatan ini bermanfaat dan dirasakan langsung oleh masyarakat,” ujar Anum.
Komandan Satuan Tugas (Dansatgas) TMMD Reguler 109 Kodim 1205/Sintang, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan mengatakan pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205 Sintang di Desa Tirta Karya dan Wirayuda Kecamatan Ketungau Tengah telah terlaksana dengan baik berkat peran serta seluruh komponen yang terlibat didalamnya.
“terima kasih atas dukungan Pemerintah Daerah Kabupaten Sintang dan terima kasih atas peran serta semua komponen masyarakat yang telah mendukung dan turut mensukseskan pelaksanaan TMMD ini. Semoga hasil kegiatan TMMD ini bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya. (1205/Sintang)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed