by

Pilih Batako yang Baik dan Bagus

-TMMD-135 views

Lamongan,- TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Hal ini dapat dilihat bahwa dalam program TMMD 109 di Desa Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan yang menitikberatkan pembangunan dalam berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka dengan harapan kedepannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju.

Begitu juga dengan memilih bahan baku, harus yang bagus dan juga baik karena dengan bahan yang baik dan bagus menentukan kualitas pembangunan.

Para anggota Satgas TMMD begitu teliti dalam memlih bahan bangunan batako karena dalam pembuatan RTLH ini menentukan keinginan warga Desa Tebluru.

“Kita pilih batako yang bagus dan baik karena semua I ni untuk kepentingan warga,” kata Kopda Yudha, Kamis 24/9/20).

Sementara itu, Sekdes Humaidi sangat mengapresiasi kepada anggota satgas yang melaksanakan pekerjaan sesuai dengan SOP dari atas, sehingga dapat dipastikan hasil pembangunannya akan lebih baik. (*)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed