terangbenderang

Penuh Ceria, Anggota Satgas TMMD Bantu Siapkan Makan Siang

Admin
8 October 2020

Sintang,- Pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 wilayah Kodim 1205/Sintang sudah dibuka kemarin, Senin (21/9/20) dengan sederhana karena saat ini virus wabah Covid-19 belum hilang dari Indonesia.

Meski virus tersebut belum hilang, namun semangat anggota TNI dan juga warga desa Tirta Karya tak pernah luntur. Merekapun tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa.

Suci, warga desa Tirta Karya yang selalu memberikan makanan untuk anggota satgas TMMD menyiapkannya dengan baik dan mengantarkannya ke lokasi TMMD. Hal ini ia lakukan dengan tulus ikhlas karena dirinya memiliki harapan ke depan desanya akan lebih maju.

“Ini memang sengaja saya sajikan buat bapak TNI karena saya yakin, bapak-bapak TNI ini bekerja juga dengan tulus ikhlas untuk mewujudkan impian kami memiliki desa yang lebih maju dari sebelumnya,” terang Suci.

Sementara itu, Prada dwiki Dan Prada Paul juga dengan ikhlas membantu Suci menyiapkan makanan karena bagi mereka ini merupakan bentuk rasa kebersamaan antara TNI dengan warga. (1205/Sintang)

Comments

comments

It seems we can’t find what you’re looking for. Perhaps searching can help.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *