by

Pengerjaan Jalanpun Tak Luput dari Pengawasan

-TMMD-305 views

 

Lamongan,- Demi tercapainya pelaksanaan pengerjaan TMMD di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan yang salah satunya saat ini mengerjakan perabatan cor Jalan Usaha Tani di Desa Tebluru, anggota satgas TMMD dan warga yang mengerjakan pekerjaan tersebut tak lepas dari pengawasan hasil pengerjaan mereka.

Hal ini tentunya dilakukan oleh Dan SSK karena pengawasan dan pengecekan ini bertujuan untuk menghasilkan pekerjaan yang baik yang sesuai dengan SOP serta arahan, sehingga apa yang dihasilkan akan sesuai dengan harapan.

“Tentu kita cek setiap saat karena ini demi kepentingan bersama. Jika hasil pekerjaan ini baik, tentu hasilnya akan tahan lama digunakan dan kuat juga,” kata Kapten Chb Suroso, Senin (5/10/20).

Dirinya melanjutkan, pengerjaan rabat jalan cor ini lebih cepat selesainya dari perkiraan sebenarnya. Chb Suroso, dengan selesainya pengerjaan jalan dan hasilnya sesuai dengan harapan ini, merasa bangga dan lega sehingga dapat dinyatakan program TMMD yang ada di Desa Tebluru ini berhasil dengan baik. 

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed