by

Penambahan dan Pembenahan Papan Penunjuk Arah ke Lokasi TMMD Reguler Brebes

-TMMD-52 views

Brebes – Pemasangan papan penunjuk arah ke lokasi TMMD Reguler 109 Kodim 0713 Brebes, ke Desa Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, diperbanyak. Sabtu (10/10/2020).

Dibenarkan Danramil 08 Bumiayu, Kodim Brebes, Kapten Armed Jupriadi, upaya itu untuk memudahkan sejumlah pihak saat akan berkunjung ke Desa Kalinusu, karena letak desa itu memang jauh dari Kota Kecamatan Bumiayu, tepatnya dari pertigaan Kantor BRI Cabang Bumiayu ke Kalinusu, sejauh 8,1 kilometer 24 menit.

Dijelaskannya lanjut, penambahan dikarenakan papan banner penunjuk arah yang sudah lama terpasang di pinggir jalan, pertigaan, maupun perempatan jalan, pada pertengahan September 2020 lalu, beberapa sudah ada yang rusak atau melenceng tidak sesuai arahnya karena terkena angin sehingga tidak terlihat.

“Tujuannya adalah agar para pihak terkait TMMD Reguler atau yang akan membantu, tidak tersesat saat akan menuju Desa Kalinusu,” bebernya.

Ditambahkan Jupriadi, untuk pemasangan penunjuk arah mulai dari pertigaan jalan di samping Kantor BRI Cabang Bumiayu, Jalan Pangeran Diponegoro No.195 Dukuh Bandung, Desa/Kecamatan Bumiayu, kemudian Desa Bumiayu, dan di sejumlah pertigaan dan perempatan di Desa Kaliwadas. (Rus/Aan)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed