by

Pekerjaan Lancar Sidik Wiyono Berikan Apresiasi

-TMMD-1 views

 

Lamongan – Dalam kegiatan program TMMD ada beberapa personil yang menjadi perhatian warga karena kemampuanya dalam bidang pertukangan. Diantara yang menjadi perhatian dari Warga yaitu Serma Imam Satgas yang ikut membantu pelaksanaan pembangunan RTLH di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.

Serma Imam ternyata mampu memberikan semangat kepada warga untuk lebih giat dalam bekerja, semangat itu diberikan tidak dengan ucapan tetapi dengan kerja nyata melakukan pemasangan batako dinding RTLH milik warga.

Dengan contoh tersebut membuat warga akhirnya juga ikut giat mengingat pembangunan RTLH tersebut untuk kepentingan warga kurang mampu.

Sementara itu Dansatgas TMMD 109 Letkol Inf. Sidik Wiyono memberikan apresiasi kepada satgas yang mampu membawa perubahan terhadap masyarakat, sehingga dengan perubahan tersebut dengan sendirinya pekerjaan berjalan dengan lancar dan cepat selesai.

”Dengan hasil lebih cepat dari target tentunya merupakan kebanggaan tersendiri agar dapat lebih memompa semangat warga,” tandasnya, Sabtu (15/10/20220).

Untuk pemasangan Batako satgas dan warga terus bekerja keras gotong royong agar segera dapat menyelesaikan pekerjaan. Dengan bekerja yang berat sama dipikul yang ringan sama dijinjing telah membuat semua pekerjaan menjadi lebih ringan dan lebih efektif.

“Sementara itu kepada seluruh satgas dan warga yang ikut membantu pekerjaan RTLH. Terima kasih kami sampaikan karena dari kekompakan serta kebersamaan pekerjaan dapat diselesaikan dengan cepat dan memuaskan.Untuk itu saya juga sangat berterima kasih kepada warga masyarakat yang membantu sepenuh hati demi kesejahteraan masyarakat,” kata Sidik wiyono

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed