by

Pastikan Kuat, Anggota Satgas TMMD Kencangkan Pagar Jembatan Agar Kuat Dilewati Warga

SINTANG – Proses pembuatan jembatan 2 makin menunjukkan tanda tanda akan rampung. Tampak pada bagian pantai jembatan sudah jadi dan nampak kuat. Pastikan hasilnya maksimal, Prada Frengki, salah satu anggota Satgas TMMD 109/Sintang dan seorang tukang kayu bernama John, tengah mengencangkan pagar jembatan agar lebih kokoh, Sabtu pagi (10/10).

Jembatan yang dibangun Satgas TMMD bersama warga Desa Tirta Karya ini menjadi penghubung jalan antara warga desa ini dengan desa lainnya. Dengan dibangunnya jembatan tersebut diharapkan mempernudah masyarakat didalam melakukan aktifitasnya sehingga roda perekonomian di desa tersebut akan lebih meningkat.

” Setiap selesai pekerjaan, kita pastikan kembali, pagar jembatan kuat karena jembatan ini satu satunya sarana yang setiap hari dilewati oleh warga untuk menuju kota maupun desa tetangga baik untuk ke pasar maupun menjual hasil kebunnya ke desa lain,” terang Prada Frengki.

Sebelum dibangun jembatan ini, warga seringkali harus melewati jalan yang berlumpur sehingga seringkali motor dan barang bawaan mereka jatuh dan tergelincir. Namun dengan dibangunnya jembatan ini, mereka tidak lagi kesulitan dan barang baeaan mereka juga selamat sampai tujuan. Semoga apa yang kita bangun ini, bisa terus dirawat oleh warga sehingga masa pakai jembatan ini bisa lama, ” harapnya. (1205/Sintang)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed