by

Paengno, Satgas TMMD 109/Sintang Berbagi Pengalaman

SINTANG – Keakraban nampak dari raut wajah kebersamaan antara Anggota Satgas TMMD 109 yang dilaksanakan oleh Kodim 1205/Sintang dengan masyarakat.
Seperti halnya dengan bukti antusiasnya peran serta masyarakat dalam mendukung suksesnya kegiatan TMMD ke 109/Sintang tersebut, sejak awal sampai saat pengerjaannya ini.

Hal ini tentu, dipandang positif oleh Anggota Satgas Kodim 1205/Sintang tersebut, dan memang kesibukan melaksanakan program TMMD, tidak menjadi penghalang bagi anggota satgas TMMD 109/Sintang untuk tetap menjalin keakraban bersama warga.
Anggota Satgas ke-109/Sintang Sertu Paengno misalnya yang nampak sempat menyempatkan diri untuk mengobrol dengan beberapa warga disekitar kegiatan TMMD ke-109/Sintang, selain tidak melupakan tugas utama, iajuga berbagi pengalaman dan membagikan hal-hal yang bersifat positif dan membangun untuk warga di lokasi TMMD tersebut.

Menurut Sertu Paengno, berbagi pengalaman merupakan salah satu cara bagaimana TNI mendekatkan diri kepada masyarakat, dan tentunya disaat ada kedekatan akan mempermudah penyatuan pandangan dan finalnya pekerjaan yang kita bisa kerjakan bersama akan mudah diselesaikan,katanya. . (1205/Sintang)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed