by

Pada TMMD, Dansatgas 0812 Tekankan Pentingnya Prokes

-TMMD-0 views

 

Lamongan – Dansatgas TMMD ke-109 Lamongan Letkol Inf Sidk Wiyomo selalu menekankan pentingnya protokol kesehatan selama pandemi masih berlangsung.

Untuk itulah pada prigram non fisik di TNI Manunggal Membangun Desa dimunculkan sosialisasi atau penyuluhan kepada para pemuda yang ada di Desa Tebluru,Kecamatan Solokuro.

Para pemuda ini juga didapun sebagai penegak kedisiplinan prokes di Desa.Takhanya itu , mereka yang telah diberikan penyuluham mempunyai tanggung jawab untuk memberikan edukasi ke masyarakat.

“Salah satu program non fisik kami dalam TMMD ke – 109 yakni pentingnya untuk mematuhi protokol kesehatan.Sebab, sampai saat ini kita masih dalam keadaan pandemi global Covid-19,” kata Dansatgas Letkol Sidik.

Lebih jauh dia menjelaskan, kita melibatkan dari dinas kesehatan,Dokter dan Puskesmas selama penyuluhan yang dilakukan di lokasi TMMD.”ini menjadi komitemen kami dalam melindungi masyarakat Tebluru husunya dan Lamongan pada umumnya,”jelasnya.

Dengan mematuhi protokol kesehatan,Letkol Sidik berharap mata rantai virus Covid-19 di Lamongan tak semakin panjang.”Kami dengan Pemkab Lamongan selaku Satgas Covid-19 punya target untuk membuat Lamongan menjadi zona hijau kembali.Maka kita perlu bersinergi dan bergotong royong,”harapnya.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed