by

Niat dan Tekad Anggota Satgas TMMD dan Warga Makin Kuat

-TMMD-2 views

 

Lamongan,- Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim 0812/Lamongan sudah dimulai dikerjakan sejak pra TMMD. Hal ini dimaksudkan agar semua pelaksanaan pekerjaan, baik kegiatan fisik maupun non fisik selesai tepat waktu.

Anggota TNI bersama warga Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan pun bersama-sama saling bahu membahu dalam pengerjaan pekerjaan TMMD 109.

Dengan kompak dan penuh semangat dilandasi dengan tekad yang bulat mereka berupaya sebaik mungkin melaksanakan tugas masing-masing dengan baik.

“Tentunya kita harus saling bekerjasama dan saling bahu membahu agar semua pekerjaan dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu. Tentu hal ini diperlukan tekad dan kerja sama yang baik antara kami anggota satgas TMMD dan warga desa,” kata Kopda Zaenurul Abidin.

Sementara itu, Kepala Desa Solokuro, Hamtoro sangat mengapresiasi warganya dan juga anggota satgas TMMD 109 yang dengan semangatnya bekerja tanpa mengenal lelah. Bahkan dirinya merasa yakin segala pekerjaan yang dikerjakan akan selesai sebelum penutupan TMMD mendatang dengan hasil yang baik.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed