by

Nela, Anak Paud Suluh Kasih Menangis Hanya Ingin Digendong Oleh TNI

SINTANG – Sampai ke Dusun Kedembak Merakai, Nela, anak Paud Suluh Kasih menangis karena ingin di gendong oleh Serda Irwanto, salah satu anggota Satgas yang mendampingi anak-anak Paud Suluh Kasih di dalam Perahu Apung Perpustakaan Batas Negeri yang ditumpanginya, Kamis (22/10/2020).
Fransiska, ibu dari Nela lega karena putrinya kini berhenti menangis ketika anggota TNI menggendongnya. Kedatangan rombongan Anak-anak Paud Suluh Kasih tersebut adalah untuk menjumpai Anak-anak ranting Paud Suluh Kasih di Desa Tirta Karya.
Seturunnya dari perahu, jarak yang ditempuh mereka untuk sampai ke ranting Paud Suluh Kasih sebenarnya tidak begitu jauh namun panas terik matahari, membuat sebagian dari mereka harus menggunakan payung agar tidak kepanasan. Bagi Nela, panas matahari tak mengganggunya selama dia berada di gendongan Serda Irwanto.
Nyaman digendong anggota TNI, Fransiska, ibu Nela merasa senang karena dia tidak harus capai untuk menggendongnya. Kebersamaan putrinya bersama anggota TNI pun diabadikannya di HP Android miliknya. (1205/Sintang)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed