by

Muhajirin: Mari Menatap Masa Depan yang Lebih Baik”

-TMMD-0 views

 

Lamongan,- TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Hal ini dapat dilihat bahwa dalam program TMMD 109 di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan yang menitikberatkan pembangunan di berbagai aspek demi kemajuan desa dalam mewujudkan impian mereka dengan harapan kedepannya lebih maju seperti dengan desa-desa lainnya yang sudah maju ini merupakan suatu anugerah bagi yang mendapatkan program tersebut.

Seperti yang diungkapkan Muhajirin, Ketua Pencak Silat Setia Hati Kabupaten Lamongan, Senin (28/9/20), ia mengatakan, “Mari kita menatap masa depan yang lebih baik. Tentunya dengan sama-sama membangun desa yang lebih kuat agar ekonomi juga baik.”

Dirinya juga berharap, pelaksanaan TMMD yang saat ini dilaksanakan kiranya dapat terus dilanjutkan dan diratakan di daerah-daerah terpencil yang notabene memang memerlukan uluran tangan dalam membangun desanya, sehingga dengan adanya TMMD yang berkelanjutan ini, pembangunan dapat merata. (*)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed