by

Mengapdi Untuk Neger, 110 Personil Satgas TMMD 109 Sintang Rela Jauh Dari Keluarga

SINTANG – Sebanyak 110 prajurit TNI anggota satuan tugas (satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-109 Kodim 1205/Sintang, yang diberangkatkan ditempat desa sasaran mereka siap memberikan pengabdian terbaiknya untuk negeri di ujung tahun 2020 ini. Bahkan mereka rela meninggalkan keluarga tercintanya.
Tentara Nasional Indonesia (TNI) merupakan alat negara yang harus selalu siap ditempatkan dimana saja dengan kondisi apapun ,sebab itu salah satu personel Satgas TMMD 109 Sintang Serda Yosua mengatakan dirinya bangga dan rela jauh dari keluarga demi baktinya untuk NKRI.
“Saya bangga ditugaskan di daerah sasaran TMMD 109 Sintang,ada kesan tersendiri meski jauh dari keluarga,toh disini kami juga menemukan orang tua asuh sehingga dapat menjadi pengobat rindu ,”ujarnya.
Melalui TMMD 109/ Sintang, yang merupakan Operasi Bakti TNI dan dilaksanakan secara terpadu lintas sektoral bersama Pemerintah Daerah serta Komponen Masyarakat sebagai upaya untuk mendukung percepatan pembangunan di daerah. (1205/Sintang)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed