by

Memutus Penularan Corona, Satgas Tak Lelah Ingatkan Warga Jaga Kebersihan

-TMMD-30 views

 

Lamongan – Untuk upaya memutuskan mata rantai Covid-19 yang saat ini masih mewabah di Indonesia, segala upayapun dilakukan agar warga di lokasi pengerjaan TMMD 109 Kodim 0812/Lamongan dapat terhindar dari penyakit yang membahayakan itu. Untuk warga dimohon untuk selalu menjaga imun tubuh serta kesehatanya sekaligus selalu memakai masker kemanapun pergi.

Oleh karenanya, sebelum TMMD dimulai, warga dan TNI sudah mempersiapkan berbagai hal untuk upaya pemutusan mata rantai Covid-19 dengan membangun Diabidme, karena dalam melakukan pengerjaan ini antara warga dengan TNI selalu berhubungan secara langsung.

“Kita sudah bangun Diabidme ini untuk upaya pemutusan mata rantai Covid-19 yang saat ini masih mewabah. Oleh karenanya setelah selesai dibuat kita lakukan tes dahulu apakah Diabidme ini berfungsi dengan baik atau tidak,” kata kapten Suroso, senin (19/10/20).

Dengan dibuatnya Diabidme ini, Suroso menjelaskan dapat manjadi upaya pemutusan mata rantai Covid-19 sehingga dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD 109 di desa Tebluru Kecamatan Solokura ini dapat berjalan dengan lancar dan tanpa ada halangan apapun.

“Menjaga itu lebih baik, sehingga seluruh warga harus selalu ikut saran dari satgas dalam melaksanakan kegiatan, agara tidak terkena corona. Dengan kehati – hatian tersebut semoga semuanya akan terhindar dari wabah corona, sekaligus kegiatan program berjalan dengan lancar.”

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed