terangbenderang

Meluangkan Waktu Istirahat Pulihkan Tenaga

Admin
16 October 2020

 

LAMONGAN – Untuk mengisi waktu luang dan menghilangkan kejenuhan setelah seharian melakukan tugas di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 Kodim 0812/ Lamongan di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan Jatim, baik anggota Satgas maupun warga melakukan istirahat guna memulihkan tenaga mereka.
Sekertaris Desa Tebluru Humaidi, Minggu (11/10/20) mengatakan, “Warga dan anggota satgas TMMD tentu harus selalu menjaga tenaga mereka agar dalam pengerjaan TMMD ini mereka dapat menyelesaikannya dengan baik.”

Meski hanya sebentar dalam beristirahat, namun kegiatan itu mampu menghidupkan lagi energi yang terbuang saat beraktivitas dalam mereka bekerja.

“Kegiatan seperti ini penting dilakukan, karena selain menjaga fisik, juga untuk melepas kepenatan setelah melakukan aktivitas seharian,” terang Sekdes.

TMMD ke 109 yang dilaksanakan di wilayah Kabupaten Lamongan banyak melaksanakan kegiatan fisik dalam membantu pemerintah dalam pemerataan pembangunan di segala bidang.

Pembangunan sasaran fisik Serta sasaran non fisik merupakan kegiatan dalam program TMMD yang semua itu harus dilakukan secara seimbang dan mengena kepada masyarakat Desa Tebluru.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *