terangbenderang

Masyarakat dan Satgas TMMD ke-109 Bahu Bersihkan Sisa Paving Jalan

Admin
9 October 2020

 

Lamongan – Masyarakat dan Satgas TMMD ke – 109 bahu membahu untuk menyelesaikan pavingisasi jalan utama masuk Desa Tebluru dan Desa sekitarnya.

Pemasangan paving dibawah terika matahari yang menyengat tak menyurutkan semangat mereka untuk menyelesaikan pembangunan infratruktur jalan.

“Kita menuntaskan pavingisasi jalan masuk Desa Tebluru dan arah ke Laren.Walaupun terik matahari menyengat, kita tetap semangat,” ujar Sertu Supriyadi.

Ia menjelaskan,pada TMMD ini kami juga harus peka dengan lingkungan apa yang dapat kami bantu.Harus kita bantu dengan sekuat tenaga.”Kemanunggalan TNI dengan rakyat terus kita rawat.Kami ingin semakin dicintai rakyat.Bersama rakyat TNI kuat,” jelasnya.

Hal senada juga diungkapkan Pak Tejo salah satu masyarakat yang membaur dengan TNI saat mengerjakan pembangunan jalan paving.”kami semakin bersemangat dengan bapak – bapak TNI.Mereka tak kenal lelah dan penuh ketulusan,Semoga TNI terus seperti ini.Kita sangat bangga memiliki aparat yang mau membaur debgab wong cilik,”ungka Tejo.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *