by

Mantapnya Ayam Opor Bikinan Warga Tebluru

-TMMD-9 views

 

Lamongan,- Lamongan,- Sebagai ungkapan rasa syukur kepada Tuhan, warga Tebluru melaksanakan kegiatan tasyakuran yang dipimpin oleh tokoh agama di Desa Tebluru.

Acara demi acara telah selesai, sehingga tiba gilirannya untuk melaksanakan acara ramah tamah dengan menikmati makan bersama antara satgas TMMD dengan warga Desa Tebluru.

Para anggota satgas TMMD dan warga desapun mulai mengambil makanan yang sudah disediakan di atas meja, karena beraneka macam masakan telah disiapkan.

Opor ayam kampung buatan warga Desa Tebluru ternyata menjadi incaran para anggota satgas TMMD dalam acara Tasyakuran menjelang penutupan TMMD 109 Kodim 0812/Lamongan. Mereka ternyata ingin menjajal menikmati makanan ayam kampung asli masakan desa yang sangat lezat.

“Mantap memang masakan opor ayam kampung ini, karena kami di kota paling jarang makan ayam kampung yang memiliki gizi tinggi ini,” kata Pratu Rahmat, Selasa (20/10/20).

Dirinya bersama anggota lain menikmati acara tasyakuran ini dengan penuh suka cita dan bahagia, karena dengan adanya tasyakuran ini semua pengerjaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sudah dapat diselesaikan dengan baik, sehingga sudah dapat dipakai oleh warga desa Tebluru.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed