by

Libatkan Pramuka SWK Untuk Isi Non Fisik TMMD Reguler Brebes

-TMMD-5 views

Brebes – Kodim 0713 Brebes terus libatkan sejumlah pihak untuk menambah warna di kegiatan non fisik TMMD Reguler 109 yang sedang berlangsung di Desa Desa Kalinusu, Kecamatan Bumiayu, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Salah satunya adalah anggota Pramuka Saka Wira Kartika dari Koramil 11 Paguyangan, untuk memberikan pendampingan belajar kepada murid-murid PAUD Al Barokah, Dusun Beji, Kalinusu.

Dijelaskan Pasiter Kodim Brebes selaku koordinator lapangan Satgas TMMD Reguler 109, Kapten Arhanud Nediono, bahwa semua potensi di wilayah dirangkul untuk ikut mensukseskan TMMD di Kalinusu, baik di pembangunan fisik/infrastruktur maupun di non fisik (penyuluhan, sosialisasi, dan pelatihan).

“Adik-adik Pramuka Saka Wira Kartika Koramil 11 Paguyangan, kita minta untuk membantu memberikan motivasi belajar kepada anak-anak PAUD di Desa Kalinusu,”

Ditambahkannya, untuk materi yang ditransfer adalah pengetahuan umum dan juga sejumlah aplikasi dari 5 krida SWK. “Kami terus melakukan improvisasi agar materi non fisik yang diberikan sesuai dengan yang dibutuhkan oleh masyarakat setempat,” tandasnya. (Dar/Aan)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed