by

Lesehan Berbaur Bersama Warga

-TMMD-0 views

 

Lamongan -Kodim 0812 Kabupaten Lamongan di HUT TNI Ke – 75 Menggelar acara Tasyakuran yang sederhana dilokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke -109 di Balai Desa Tebluru dengan lesehan. Dansatgas membaur bersama warga, tokoh masyarakat dan juga perangkat Desa.

Dalam acara tersebut dilakukan pemotongan tumpeng oleh Kapolsek Solokuro yang diberikan kepada Dansatgas TMMD. Acara Syukuran tersebut juga dihadiri oleh 15 anak yatim dari seluruh Forkopimda Lamongan. Selain itu nampak hadir ibu – ibu dari kelompok pengajian, warga Desa Tebluru, Banser dan juga seluruh satgas TMMD yang berada di Desa Tebluru.

Keindahan suasana kekraban antara warga dan satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 109 kodim 0812 Lamongan patut mendapatkan Apresiasi.

Danki Satgas TMMD Kapten Chb Suroso, Senin (5/10/20) mengatakan,”Saya sangat bangga dan bahagia melihat keakraban dan kebersamaan antara satgas dan warga disaat peringatan HUT TNI ke 75 dilokasi TMMD. Hal tersebut ternyata begitu indah dipandang, tidak hanya ketika bekerja, tetapi disaat duduk bersama di HUT TNI membuat pemandangan menjadi lebih indah dan sempurna, “

Sementara, menurut kades , Masyarakat Desa Tebluru sangat senang dengan kehadiran TNI ditengah – tengah mereka untuk melaksanakan kegiatan programnya,Karena momen seperti ini akan jarang terjadi, apalagi kegiatan TMMD di Desa Tebluru bertepatan dengan HUT TNI Ke 75, tentunya merupakan kebahagian tersendiri bagi warga desa.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed