by

Lepas Lelah, Satgas TMMD, di Sejuknya Alam Hutan Kalimantan

SINTANG – Disela sela kegiatan TMMD 109 Kodim 1205 Sintang dalam menjalankan sasaran fisik di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Senin (28/9/2020), Satgas TMMD 109 Kodim Sintang menghampiri warga yang membantu kegiatan TMMD 109 Kodim Sintang saat sedang beristirahat.

Hal ini dikatakan oleh Serda Irwanto, saat dirinya melihat beberapa warga yang sedang berkumpul istirahat dalam kegiatan TMMMD, dirinya langsung menemui warga tersebut dan sekaligus menghimbau untuk mengikuti anjuran pemerintah dengan menerapkan protokol kesehatan, dalam hal kegiatan apapun.

“Bahaynya virus Covid 19 ini, bisa menyerang siapapun. Maka dari itu saya menghimbau mereka untuk selalu menerapkan protokol kesehatan dalam hal kegiatan apapun. Kita jangan anggap remeh virus ini, namun kita juga jangan takut dengan virus ini, jadi harus tetap waspada dan ikuti anjuran pemerintah,” kata Serda Irwanto.

Terlihat, beberapa warga yang sedang berkumpul saat istirahat dalam membantu kegiatan TMMD 109 Kodim 1205 Sintang ini, mereka sangat memperhatikan dan mendengarkan apa yang disampaikan oleh Serda Irwanto dalam penjelasan Protokol Kesehatan. Tampak, mereka langsung mengambil jarak, usai dijelaskan oleh Satgas TMMD 109 Kodim Sintang tentang protokol Kesehatan. (1205/Sintang).

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed