by

Lecut Semangat Satgas dan Warga, Dandim 0812 Rajin Turun ke Lokasi TMMD

-TMMD-0 views

 

Lamongan – Untuk melecut semangat para anggota Satgas dan warga yang tengah melaksanakan TMMD ke-109 Kodim 0812/Lamongan di Desa Tebluru , Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, Jawa Timur, selaku Dansatgas, Komandan Kodim 0812/Lamongan, Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han terbilang rajin untuk turun ke sasaran.

Disamping untuk memastikan sejumlah pelaksanaan TMMD yang barusan Dibuka. Dandim 0812 Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr. Han., menyatakan ingin lebih dekat dengan rakyat di Desa Tebluru. “Saya Ingin mendengar langsung keluhan dari warga di desa Tebluru.

Di bawah terik matahari yang menyengat, orang nomor satu di jajaran Kodim 0812 Lamongan itu susuri sejumlah sasaran fisik yang sudah mulai disentuh Anggota Satgas dan warga di TMMD 109. Sembari suntikan semangat warga, Dandim Imam salami warga, dan mencoba untuk mendengar apa yang dikeluhkan oleh warga desa sasaran TMMD.

Salah seorang warga, Ngatmuli, akui salut dengan sikap Dandim Letkol Inf Sidik Wiyono, S.H., M.Tr.Han. yang benar-benar merakyat itu. Tidak merasa risih harus njagong dengan orang kecil. Terlebih dari itu juga mau mendengarkan apa yang menjadi kesulitan warga di pedesaan.

”Terus terang dengan sering datangnya Pak Dandim ke lokasi TMMD, menjadi obat yang mujarab untuk memacu semangat anggota dari para warga untuk lebih giat saat kerja bakti bersama Pak Tentara. Terus terang dengan adanya TMMD dari Kodim lamongan merupakan berkah tersendiri bagi warga di Tebluru. Terlebih di TMMD itu Pak Tentara akan membangun desa menjadi lebih maju

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed