by

Kunjungi Lokasi TMMD, Rombongan Dansatgas Makan Siang Bersama di KMC Kodim 1205 Sintang

SINTANG – Meski menggunakan Kapal Motor Cepat (KMC) Kodim 1205 Sintang berkecepatan tinggi, perjalanan dari Kota Sintang menuju Desa Sasaran TMMD di Daerah Perbatasan memakan waktu hingga 4 jam perjalanan. Meski Begitu, Komandan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205, Letkol Inf Eko Bintara Saktiawan dan rombongan tetap sabar dan menikmati perjalan tersebut hingga sampai ketujuan dengan selamat.
Canda tawa rombongan di KMC menyingkat waktu perjalanan tersebut. Rombongan akhirnya tiba di Desa Wirayuda Kecamatan Ketungau tengah pada sore harinya.
“Kita berangkat sudah siang, kurang lebih hampir emoat jam perjalan kita tiba di Desa Wirayuda kecamatan Ketungau tengah, yang merupakan salah satu desa Sasaran giat TMMD Kodim 1205 Sintang,” ujar Dansatgas.
Dansatgas dan rombongan juga sempat makan siang bersama di KMC saat perjalanan tengah berlangsung. Sebelum berangkat Dansatgas sudah menyiapkan makanan tersebut untuk dinikmati selama perjalanan ke lokasi TMMD.
“Awalnya kita akan berangkat ke Lokasi TMMD pada pagi hari, namun diundur pada siang hari, maka kita bawa bekal supaya tetap dapat dinikmati diatas kapal,”nya. (1205/Sintang)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed