by

Korlap TMMD 109 Kodim Sintang, Pantau Progres Pembukaan Jalan Yang Masih Berlanjut

SINTANG – Pembangunan Jalan yang berada di Desa Wirayudha yang letaknya bersebelahan dengan Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Senin (28/9/2020), dipantau langsung oleh Satgas TMMD 109 Kodim Sintang yang juga sebagai Koordinator Lapangan TMMD 109 TA 2020 Kodim Sintang, Kapten Inf W Gurning.

Menurut Koordinator Lapangan TMMD 109 TA 2020 Kodim Sintang, Kapten Inf W Gurning, mengatakan, bahwa dengan dirinya meninjau langsung lokasi tempat pembangunan dan pembukaaan jalan di desa Wirayuda, dapat terlihat jelas Progres pekerjaan dilapangan.

“Saya meninjau langsung lokasi tempat pembangunan dan pembukaan jalan di desa Wirayuda, tujuannya adalah agar saya memahami betul apa yang harus dilakukan Satgas TMMD 109 kodim nantinya,” Kata Koordinator Lapangan TMMD 109 TA 2020 Kodim Sintang, Kapten Inf W Gurning.

Diketahui, bahwa progres pembukaan dan pembangunan jalan Desa Wirayudha, saat ini sudah hampir mencapai 50 persen. Hal ini menjadi periotas dalam kegiatan program TMMD Reg 109 Kodim Sintang dalam pembanguanan dan pembukaan jalan, karena jalan ini merupakan akses bagi warga dua Desa nantinya. (1205/Sintang).

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed