by

Kopda Riyan Ingatkan Bahaya Virus Corona

SINTANG – Komsos (Komunikasi Sosial) merupakan program TMMD 109 Kodim 1205 Sintang terus di lakukan pada oleh satgas TMMD di lokasi sasaran kegiatan TMMD di Desa Tirta Karya, Kecamatan Ketungau, Kabupaten Sintang, Kalimantan Barat, Senin (28/9/2020).

Kegiatan Komsos terus digalakkan oleh anggota Satgas TMMD 109 Kodim Sintang bernama Kopda Riyan kepada warga Desa Tirta Karya. Dikatakan Kopda Riyan, komsos yang dilakukannya pada warga Desa Tirta Karya ini, mengenai bahayanya Virus Covid 19, serta menghimbau untuk mengikuti anjuran pemerintah tetang Protokol Kesehatan.

“Kita mengingatkan akan bahaya-bahaya tersebut yang bisa merugikan diri kita sendiri, jika kita tidak mengikuti anjuran pemerintah, karena semua ini untuk memutus mata rantai virus corona di wilayah kabupaten Sintang,” jelas Kopda Riyan.

Ditambahkannya, tingginya angka masyarakat Indonesia yang terkomfirmasi Virus Corona, membuat satgas TMMD 109 Kodim Sintang, dalam melakukan beberapa kegiatan dan Komsos pada warga yang berada di Desa Tirta Karya. (1205/Sintang).

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed