by

Kopda Novi, Meras Lega Dapat Bantu Masyarakat

-TMMD-146 views

 

Lamongan – Prada Novi, salah seorang anggota Satgas Kodim 0812/Lamongan yang saat ini ditugaskan untuk membantu dalam pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) 109 di Desa Tebluru, Kecamatan Solokura, Kabupaten Lamongan, merasa lega karena kegiatan yang dilaksanakan telah selesai sesuai dengan harapan.

Dirinyapun merasa gembira dan senang dapat membantu masayarakat dalam pelaksanaan kegiatan Program TMMD tersebut. Karena TNI harus ingat bahwa berasal dari rakyat dan pastinya nanti akan kembali kepada kehidupan rakyat kembali, berbaur kembali kepada masyarakat, beradaptasi menyesuaikan dengan kondisi lingkungan yang ditinggali.

Semenatara itu, Sumarno Warga Desa Tebluru mengatakan,” bahwa keberadaan TNI di Desa Tebluru telah memberikan banyak manfaat yang dapat memberikan motivasi bagi warga Desa dalam menata kehidupan yang lebih mapan dan mandiri menuju masyarakat yang sejahtera.”

Sungguh suatu pelajaran yang paling berharga dengan kehadiran TNI di Desa, Karena yang awalnya tidak tahu kini akhirnya menjadi tahu apa yang harus dilakukan untuk mandiri serta meningkatkan ekonomi agar roda perekonomian berjalan dengan lancar.

Dirinya juga merasa terimakasih sekali dengan kedatangan para TNI di desanya karena mereka bertujuan untuk membangun desanya melalui program TMMD 109 Tahun Anggaran 2020 yang memang merupakan salah satu program dari TNI untuk memanunggalkan bersama dengan rakyat.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed