terangbenderang

Kodim 0812 Gelar Khotamil Qur’an di HUT ke 75 TNI

Admin
11 October 2020

 

Lamongan – Dalam Rangka HUT TNI ke 75, Kodim 0812/ Lamongan Menggelar Khotmil Qur’an Secara virtual pada Senin (5/10). Dan hal tersebut dilaksanakan hampir diseluruh masjid – masjid yang ada di Lamongan, karena kegiatan ini merupakan peringatan yang sangat penting bagi TNI.

Dalam kegiatan ini masyarakat dijadwalkan akan ikut di masjid – masjid yang ada di sasaran TMMD.

Kegiatan Religius memang sangat penting untuk digelar pada saat seperti ini termasuk dalam peringatan HUT TNI ke- 75. Dengan menggelar kegiatan seperti Khotmil Qur’an yang bertujuan agar TNI selalu dalam lindungan Allah SWT.

Seluruh anggota yang mengikuti Khotmil Qur’an diharapkan tetap menerapkan protokol kesehatan. Peringatan HUT TNI ke 75 digelar Kodim 0812/Lamongan berlangsung dengan begitu Sederhana dan religius. Syukuran tersebut digelar di Masjid Al Arif, Makodim 0812 Lamongan Secara virtual oleh anggota yng bertugas di lokasi TNI Manunggal Membangun Desa(TMMD) Ke -109 di Desa Tebluru Kecamatan Solokuro.

Dalam Peringatan Hari Ulang Tahun TNI ke 75 tersebut dilaksanakan kegiatan bhakti sosial dengan memberikan santunan kepada Veteran, Pensiunan, Anak Yatim, hingga tukang penggali kubur.

Menurut Dandim 0812/ Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono,”Selain acara Khotmil Qur’an Kodim 0812 Lamongan juga mengadakan bakti sosial kepada, Veteran, pensiunan TNI, penggali kubur dan anak yatim. Sedangkan giat sosial yang lainya pelaksanaan bedah rumah dan pembuatan salurtan air di Desa Tebluru keccamatan Solokuro.”

Dengan Tema “Sinergi Untuk Negri,” di HUT Ke 75, Dandim berharap agar TNI dapat bersinergi dengan masyarakat dan Stakeholder dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif.

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *