by

Khidmat, Anggota TMMD Laksanakan Syukuran

-TMMD-73 views

 

Lamongan,- Lamongan,- Malam terakhir pelaksanaan TNI Manunggal Membangun Desa yang ada di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan dilaksanakan dengan syukuran sederhana bersama anggota satgas TMMD bersama dengan warga Desa.

Para anggota TNI yang tergabung dalam anggota satgas TMMD 109 Kodim 0812/Lamongan, malam ini, Selasa (20/10/20), mengikuti malam tasyakuran dan malam perpisahan antara anggota satgas TMMD dengan warga Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.

Mereka, baik anggota satgas TMMD dan warga desa mengikuti dengan khidman disaat melaksanakan doa bersama atas rasa syukur mereka karena telah menyelesaikan pekerjaan program TMMD dengan baik dan selesai tepat waktu.

Hal ini diungkapkan oleh Kopda Yudha, “Bentuk puji syukur atas selesainya pelaksanaan TMMD ini membuat kami bahagia dan gembira karena semua pekerjaan telah kita selesaikan dengan baik dan tepat waktu.”

Lebih lanjut dirinya juga mengatakan bahwa selama pelaksanaan TMMD ini tentunya tanpa adanya bantuan warga Desa Tebluru ini, belum tentu pengerjaan akan cepat selesai meskipun mereka adalah TNI. Dengan kegotong royongan inilah yang merupakan kemanunggalan antara TNI dengan rakyat akan semakin erat.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed