by

Kesiapan Pelaksanaan Tugas TMMD Tebluru Diawali Apel

-TMMD-7 views

 

Lamongan – Pagi ini, Sabtu (17/10/2020) seperti biasa, di lokasi TMMD Desa Tebluru melaksanakan apel pagi. Pelaksanaan tersebut merupakan kegiatan secara rutin para anggota Satgas TMMD untuk mendapatkan perintah dari pimpinan dalam kegiatan TMMD di Desa Tebluru.

Barisan rapi dan sikap tegap memang sudah dimiliki oleh para anggota TNI karena sejak mulai masuk menjadi anggota TNI mereka dilatih dan digembleng baik meliputi pembentukan tubuh, karakter serta jiwa kesatria.

Mereka juga patuh terhadap perintah dari pimpinan sehingga sifat patuh dan taat selalu melekat di sanubari para prajurit TNI.

Kapten Chb Suroso, Sabtu (17/10/2020) mengatakan, “Apel yang dilaksanakan setiap pagi ini selain untuk mengecek personil juga untuk memberikan arahan-arahan kepada anggota yang sedang melaksanakan pekerjaan TMMD 109 di Desa Tebluru Kecamatan Solokura Kabupaten Lamongan.”

Selain itu, Kapten Suroso berharap, dalam pelaksanaan pengerjaan TMMD ini agar para anggotanya dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat karena sebagai TNI wajib melaksanakan hal itu.

Apel pagi tersebut dapat berjalan dengan aman. Setelah selesai pelaksanaan apel semua pasukan anggota Koramil yang ikut melaksanakan pengerjaan TMMD segera menuju ke tempat sasaran.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed