terangbenderang

Keramik Dari Komandan Korem 082/CPYJ Siap Untuk RTLH TMMD

Admin
8 October 2020

 

Lamongan,- Satgas TMMD ke 109 Kodim 0812 Lamongan mendapat bantuan Kramik dari Komandan Korem 082/CPYJ Kolonel M.Dariyanto, sebanyak 550 Kotak Untuk RTLH Desa Tebluru Kecamtan Solokuro dalam Program TMMD 109 Kodim 0812 Lamongan.

Bantuan Kramik Dari Komandan Korem 082/CPYJ sudah Sampai di Posko TMMD ke 109 Kodim 0812 Lamongan, Jum’at malam

Kramik ini akan di Pergunakan untuk lima belas unit RTLH Desa tebluru Kecamatan Solokuro. Dalam kondisi tengah malam Tampak Para prajurit dari Satgas TMMD Kodim 0812 Lamongan mengangkat Kramik dari atas Truk dan di Turunkan ke Posko TMMD.

Kegiatan Penurunan Kramik sebanyak 550 Kotak dilaksanakan secara bergotong royong, bahu membahu antara Satgas TMMD dengan warga desa Tebluru, Kebersamaan sangat diperlukan dalam kegiatan ini.

Seperti yang dilakukan anggota Satgas TMMD yang terlihat bahu membahu mengangkat Kramik untuk di turunkan dari mobil ke dalam Posko TMMD Kodim 0812 Lamongan.

Satgas TMMD Kodim 0812 Lamonagan tidak mengeluh, yang diangan mereka hanya ingin mewujudkan impian warga desa Tebluru yang ingin memiliki Rumah Tinggal Layak Huni.

Menurut Danki Satgas Kapten Chb Suroso, Kramik yang begitu banyak di turunkan namun jika dilakukan bersama-sama, kramik yang banyak akan cepat selesai Turunkan.

Suroso menganggap mengangkat Kramik ini, menyelesaikan pekerjaan juga sambil berolahraga melatih otot otot tangan dan kaki menjadi kuat.

”Seberat apapun pekerjaan tetapi kalau dilaksanakan dengan bersama- sama bebannya akan terasa ringan , dan kegiatan ini kami anggap seperti olahraga, untuk melatih otot tangan dan kaki, ” ungkap Kapten Suroso

Di samping Itu Komandan Kodim 0812 Lamongan Letkol Inf Sidik Wiyono,S.H., M. tr Han., mengatakan Bantuan Kramik Ini dari Komandan Korem 082/CPYJ.

“Kramik dari Komandan Korem 082/CPYJ Sudah Sampai di Posko TMMD, secepatnya anggota Kami langsung Melansir Kerumah rumah RTLH. Sehingga anggota kami secepatnya Bisa memasang Kramik Untuk rumah rumah yang di Bagun dalam Program RTLH TMMD ke 109 Kodim Lamongan,” katanya Dandim

Comments

comments

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Name *