by

Keluarga Baru Di Lokasi TMMD 109/ Sintang

SINTANG – Hari demi hari, minggu demi minggu telah di lalui oleh anggota Satgas TMMD 109/Sintang, terlihat rasa kekeluargaan antara anggota Satgas dengan warga desa semakin kental, Selasa (13/10/2020).
Seperti yang di lakukan oleh anggota Satgas TMMD 109/ Sintang, yang selama melaksanakan pembangunan di Desa Tirta Karya menempati rumah warga yang menjadi orang tua asuh mereka selama pelaksanaan Satgas.
Hal ini terjadi karena sudah terjalinnya rasa kekeluargaan antara warga dan anggota Satgas TMMD 109/Sintang, dan warga desa pun dengan senang hati, memang sudah menyiapkan rumahnya untuk personil Satgas yang mau tinggal di rumahnya.
“Alhamdulillah di sini saya sangat senang, walaupun jauh dari keluarga, akan tetapi di sini saya punya orang tua asuh yang sudah menganggap saya seperti anaknya sendiri, ini cukup untuk mengobati rasa rindu saya kepada keluarga saya di rumah,” ucap Kopda Riyan.
Di sini anggota Satgas TMMD 109/ Sintang juga membantu orang tua asuh mereka dalam pekerjaannya, mengajar anaknya mengaji, mengajak belajar dan bermain, layaknya seperti adik sendiri.
Ini adalah salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat, dan itulah yang di harapkan, karena Rakyat adalah Ibu kandung TNI. (1205/sintang)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed