by

Kegigihan Anggota Satgas TMMD Demi Warga Desa

-TMMD-5 views

Lamongan,- Kopda Fajar, salah satu anggota satgas TMMD 109 Kodim 0812/Lamongan nampak begitu antusias mengerjakan pekerjaan program TMMD 109 di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan, karena desa tersebut saat ini sedang dilaksanakan pembangunan oleh pemerintah Kabupaten Lamongan yang dikerjakan oleh anggota Satgas TMMD.

Kegigihan Kopda Fajar ini semata-mata hanya untuk kepentingan warga Desa Tebluru yang menginginkan perubahan dalam hal peningkatan ekonomi warga Desa Tebluru, karena dengan adanya pelaksanaan TMMD ini secara tidak langsung, selain memberikan bantuan dalam pembangunan fisik, juga diberikan program non fisik.

“Ini semata-mata hanya untuk kepentingan warga, karena warga yang paling utama kita pentingkan,” kata Kopda Fajar, Selasa (6/10/20).

Semenatara itu, Kades Hamtoro merasa bahagia dan senang karena dengan adanya program TMMD di desanya ini sedikit banyak dapat meningkatkan perekonomian desa., sehingga nantinya harapan kedepan, Desa Tebluru akan sama dengan desa yang sudah maju terlebih dahulu. (*)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed