by

Kecepatan dan Kecekatan Hasilkan Kepuasan Maksimal

-TMMD-0 views

 

Lamongan – RTLH adalah salah satu sasaran pembangunan Fisik dalam kegiatan TMMD 109 di desa Tebluru kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan. Desa Tebluru dengan kondisi alam masih asli dikelilingi pepohonan serta berada dipegunungan, dengan udara sejuk menambah semangat untuk maju dalam pembangunan menuju desa yang sejahtera.

Dari sisi berbeda, pembangunan RTLH ini tentunya akan menambah semangat warga penerima untuk selalu bekerja dan berkarya, agar menghasilkan perekonomian yang lebih berimbang dengan warga lainya. Karena dengan hidup sejajar akan menghasilkan satu kerukunaan antar warga sekaligus kehidupan yang harmonis.

“Pembangunan RTLH yang dilaksanakan oleh Satgas TMMD dibantu warga setempat kini sudahmemasuki pada tahap pemasangan keramik lantai, kalau melihat perkembangan dari pembangunan ini dapat dikatakan sudah lebih cepat dari waktu yang ditentukan,” kata Hamtoro, Jumat (16/10/2020)

Dirinya berharap, dengan hasil pekerjaan yang lebih cepat ini akan membuat satgas TMMD dan warga semakin terpacu untuk segera menyelesaikan pekerjaan RTLH.Tentu dengan cepatnya pelaksanaan pekerjaan ini akan membuat seluruh pihak yang terkait serta warga juga merasakan kebahagiaan atas hasil pencapaian ini.

Kecepatan dan kecekatan pengerjaan Rumah Tinggal Layak Huni tentunya tak telepas dari peran seluruh warga desa Tebluru yang tidak mengenal lelah membantu terlaksananya pembangunan dengan semangat serta gotong royong tanpa mengenal lelah dari satgas maupun warga.

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed