by

Karena TMMD, Angan – Angan Menjadi Kenyataan

-TMMD-1 views

 

Lamongan – Pratu Rahmad bersama dengan Prada Eka Satgas TMMD dari Kodim 0812/Lamongan kini telah berubah menjadi tukang Batu sungguhan. Karena dirinya kini telah memasang batu bata di rumah Milik Mian bersama warga di Desa Tebluru kecamatan Solokuro Kabupaten Lamongan.

Kedua satgas TMM 109 tersebut bersama dengan warga memasang batu bata dengan seksama agar tertata dengan rapi tidak terjadi kesalahan pemasangan, sehingga saat memasang pemlesteran dinding pekerjaan akan lebih mudah. Kedua satgas TMMD Tersebut juga ikut mengarahkan warga agar jangan sampai asal – asalan dalam memasangnya.

Menurut Prada Eka, Sabtu (10/10/2020 mengatakan,” Pengerjaan rumah Mian memang dari pondasi hingga pemasangan Batubata ini cukup bagus dan rapi. Tidak ada pekerjaan yang asal – asalan. Semuanya dibangun dengan hati – hati, tentunya ini membuat yang dibantu menjadi bahagia dan warga pun ikut puas dengan pengerjaan yang cukup bagus.”

Sudah menjadi harapan kita semua, bahwa bantuan ini akan berkwalitas bagus, sekaligus sangat bermanfaat untuk warga yang dibantu agar lebih semangat untuk bangkit dari bawah menuju ke atas dengan ekonomi yang berkembang.

“Bantuan ini sangat membuat kami tidak dapat mengucapkan rasa terima kasih dengan kata – kata lagi, karena sudah kehabisan kata yang kami ungkapkan, karena ini merupakan angan – angan yang menjadi kenyataan bagi keluarga kami,” kata Mi’an. 

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed