by

Kapten Gurning, Selalu Semangati Satgas TMMD 109/Sintang

SINTANG – Meski seluruh kegiatan TMMD Reguler 109 Kodim 1205/ Sintang di Desa Wirayuda dan Tirta Karya sudah berjalan sesuai dengan rencana, dan progres menggembirakan, namun Perwira Teretorial (Pasiter) Kodim 1205/Sintang yang juga sebagai Korlap TMMD 109/Sintang, Kapten Inf W. Gurning, saban harinya turun ke lokasi untuk terus memacu semangat para prajurit dan warga desa.
“Waktu TMMD 109 Sintang memang terus berkurang dan bahkan sudah pertengahan jalan lebih. Namun semangat para anggota Satgas dan warga perlu dipacu. Karena masih ada beberapa pekerjaan yang harus dikejar penyelesaiannya. Semua pekerjaan fisik maupun non flsik harus selesai sebelum upacara penutupan TMMD,” tandas Kapten Gurning ini.
Saat berada di Lokasi TMMD untuk meninjau langsung pengerjaan akses jalan Wira Yuda menuju Desa Sekapat, Gurning, selalu membangun komunikasi dengan anggota maupun warga masyarakat. Dengan cara itu lanjut pasiter, jika ada kendala yang ada di lokasi bisa segera dicarikan solusinya.
Salah Satu Anggota Satgas TMMD 109/ Sintang, Serda Deki tampak menganggukkan kepala dengan nada siap.
“Beliau sangat luar biasa selalu mendampingi dan memberi motivasi kepada kami yang dilapangan,” ujar Serda Deki.
Sementara, Gius warga Desa Tirta Karya yang turut membantu pengerjaan TMMD menyampaikan, berkat adanya Pasiter yang terus di lokasi dengan selalu memberikan semangat warga dan TNI terus memburu pekerjaan yang belum terselesaikan.
“Berkat Pasiter yang terus mamacu anggota dan masyarakat yang mengerjakan jalan ini akhirnya kami termotivasi dan semangat. (1205/Sintang)

Comments

comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed